Minggu, 15 Januari 2017

Jual Kepiting soka di Medan

Pusat Penjualan Kepeting soka di medan , bagi anda yang tinggal di medan ingin membeli kepiting soka 


Kepiting Soka atau dalam bahasa Inggris disebut Soft Shell Grab adalah istilah kuliner untuk kepiting yang baru keluar dari cangkang lamanya, sehingga cangkang dari kepiting tersebut masih lembut. Lalu setelah terjadinya pelepasan cangkang kepiting yang keras tadi, kepiting soka dikeluarkan dari air dengan segera, hal ini bertujuan untuk mencegah pengerasan kembali cangkang kepiting tersebut. Sehingga hampir seluruh bagian dari kepiting soka ini dapat dimakan, daripada kepiting jenis biasa yang harus dibuka cangkangnya terlebih dahulu sebelum memakan dagingnya. Hal ini menjadikan kepiting soka menjadi primadona bagi para pecinta sea food.



Dalam proses pelepasan cangkang kepiting tadi kami langsung memasukkan kepiting soka ke dalam freezer untuk dibekukan sehingga dipastikan bahwa kepiting soka kami dalam keadaan segar.




Kepiting soka ini menjadi masakan hotel-hotel berkelas dan restoran bintang lima. Karena memang cara memakannya yang tidak sulit. Ada beberapa pilihan dalam memasak kepiting soka ini salah satunya adalah dengan cara goreng atau kepiting soka saus tiram. Kami akan berbagi resep cara memasak kepiting dengan saus tiram dan resep-resep memasak kepiting dengan cara lainnya.

baca juga
kenapa kepiting soka lunak 

Lalu bagaimana cara pemesanan kepiting soka ini ? Jika Anda adalah orang yang berada di Medan  dan sekitarnya. Anda tidak perlu khawatir atau capek-capek mencari di Pasar untuk membeli kepiting soka ini, Anda cukup telepon dan sms ke no karena kami menjual kepiting soka di medan

0852-7055-4308 (MUKHSIN BUDIMAN)

1 komentar:

  1. berapa ekor jumlah kepiting / kg, dan harga perkilonya sampai di kota pekanbaru riau?

    BalasHapus